pop ads

Hello welcome to BnB Community Blog :)

pop ads

Hello welcome to BnB Community Blog :)

Pages

Tuesday, October 30, 2012

Jakarta Motor Show 2012

JAKARTA (DP) — Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan pembelian sepeda motor baru. JMCS 2012 akan berlangsung pada akhir Oktober dan diikuti 5 APM anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI): Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.
Berbagai program promo yang akan dihadirkan oleh peserta selama pameran berlangsung tentu menjadi incaran para pengunjung. Tak hanya itu, para pengendara sepeda motor bisa berburu beragam aksesori di pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) ini.
Para pengunjung akan dihadapkan dengan promosi seru mulai dari onderdil, oli, helm, hingga aksesori pengendara motor. Ada lebih dari 30 perusahaan pendukung industri yang akan berpartisipasi di JMCS 2012, termasuk merek sepeda motor di luar anggota AISI seperti DUCATI, KTM, Victory, Husqvarna dan Spyder.
Satu lagi program yang paling digemari setiap penyelenggaraan JMCS adalah promo helm murah. Dengan pemberlakukan kebijakan penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) 2010 masyarakat menjadi lebih banyak mencari helm SNI, walaupun harganya relatif lebih mahal dibandingkan helm biasa.
Program lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Test Ride dimana pengunjung bisa merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut. [dp]

Sumber : dapurpacu.com

0 comments:

Post a Comment